Istri Vs Suami

seorang suami berkata kepada istrinya, "Aku ngga tahu, kenapa ya kamu koq bisa begitu cantik tapi sekaligus begitu bodoh pada saat yang sama?"
Si Istri menjawab,"Biar aku jelasin, sayang. Tuhan menciptakan aku begitu cantik supaya kamu bisa jatuh cinta sama aku. Dan Dia menciptakan aku begitu bodoh supaya aku bisa jatuh cinta sama kamu."

Kesimpulan : No comment!!!!

4. Aksi Diam
Sepasang suami istri baru saja bertengkar dan kini mereka sedang saling mendiamkan. Tiba-tiba si Suami menyadari bahwa dia membutuhkan istrinya untuk membangunkan dia besok pagi jam 5 karena dia harus mengejar pesawat untuk pergi ke sebuah pertemuan bisnis yang penting.

Karena tidak mau jadi orang pertama yang memulai mengajak bicara (dan KALAH), si Suami menulis pesan di secarik kertas yang berbunyi,
"Bangunkan aku besok pagi jam 5."
dan meletakkan kertas itu di tempat yang pasti ditemukan si Istri.

Ketika bangun keesokan paginya, si Suami terbangun dan ternyata saat itu sudah jam 9, sehingga dia ketinggalan pesawat. Marahlah si Suami.
Pada saat si Suami hendak mencari istrinya untuk bertanya kenapa dia tidak dibangunkan, dia menemukan secarik kertas di atas tempat tidur yang berbunyi,
"Bangun! Sekarang sudah jam 5."

Kesimpulan : Pria tidak dilengkapi dengan kemampuan berpikir seperti ini!


Rileks and Enjoy guyz..
Just Intermezo koq... Hehehehehe
Peace mode on...
God BleZ

No comments:

Post a Comment