Cara Mencari dan Download Software Gratis Melalui Google “

Saya bukanlah seorang pemburu software (minjem istilah kumpulan member di forum yang saya ikuti :D ), namun terkadang suatu saat saya juga harus mencari sebuah software (gratisan dan lengkap dengan crack) untuk melengkapi kegiatan-kegiatan saya di depan komputer.

Mungkin trik yang akan saya utarakan disini sudah pada banyak orang yang tau. Berbekal hacking method dari Google, kita bisa mencari software apa saja dimana dalam hal ini software2 tersebut diupload di layanan hosting file gratisan seperti Rapidshare, Megaupload dan sebagainya.

Ok.. biar lebih jelasnya, lihat contoh di bawah ini ya :

Kita ambil contoh saya ingin mencari software Adobe Photoshop CS3. Dan kita tentukan jenis layanan file hosting apa yang kita ingin cari. Kebanyakan diantara para netter menggunakan Rapidshare sebagai layanan hosting file. Maka dari itu, dalam pencarian kita masukkan kata kunci “rapidshare.com/files/”

Itu akan berguna untuk mencari halaman web yang berisikan kata tersebut. Bagaimana dengan layanan hosting lainnya? ini dia listnya :

1. Rapidshare = “rapidshare.com/files/”
2. Megaupload = “megaupload.com/?d=”
3. Megashares = “d01.megashares.com/?d01=”
4. Depositfiles = “depositfiles.com/files/”
5. Mediafire = “mediafire.com/?”
6. Zshare = “zshare.net/download/”
7. Filefactory = “filefactory.com/file/”
8. Badongo = “badongo.com/file/”
9. Sendsapce = “sendspace.com/file/”
10. Filefront = “files.filefront.com/”

setelah itu bukalah browser anda dan arahkan ke Google.com. Kemudian karena saya ingin mencari di layanan Rapidshare, maka masukkan kata kunci berikut ini :

Adobe Photoshop CS3 “rapidshare.com/files/”

Dan lihatlah hasilnya seperti link dibawah ini :

Hasil Pencarian

Dan jika anda tidak menemukan hasil di Rapidshare, silahkan mencari di layanan lainnya dengan kata kunci masing masing. Anda juga bisa menggabungkan beberapa layanan untuk mempersingkat pencarian dengan menggunakan karakter pipa sebagai pembatas. contohnya keywordnya seperti di bawah ini :

Adobe Photoshop CS3 “rapidshare.com/files/” | “megaupload.com/?d=”

atau

Adobe Photoshop CS3 “rapidshare.com/files/” | “megaupload.com/?d=” | “d01.megashares.com/?d01=”

1 comment:

  1. Makasih sob infonya ane langsung aja dech ke TKP n ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete