10 web" buat obat bengong..

Sering kali kita merasa sangat bosan sepanjang hari berada di depan komputer, tapi tidak mengerjakan apa-apa atau mungkin karena malas bekerja. Walaupun begitu, dari pada melamun kosong, membuka Facebook atau mengganggu teman-teman, Anda bisa mencoba beberapa situs di bawah ini untuk mengisi waktu sampai jam pulang.

Emmm...head phone atau ear phone juga disarankan jika Anda memang masih belum ingin mendapat uang pemecatan di akhir bulan, terlebih lagi apabila Anda mengakses situs-situs ini tanpa seijin IT kantor.

http://fun.drno.de/flash/hestekor.swf
Sebuah kuartet kuda yang aneh, lucu, dan menarik di mana mereka bisa diaktifkan secara individu atau bersamaan untuk menyanyikan lagu-lagu yang bisa menggelikan. Dengan berbagai permutasi dan kombinasi dalam situs ini, Anda bisa menghabiskan beberapa jam tanpa harus berpikir dalam sambil menikmati hiburan yang diberikan. Kegilaan murni yang didesain untuk membuang waktu Anda sampai Anda pulang dari kantor dan melihatnya lagi di rumah.




http://www.danpat.fi/janne/flash/kuplamuovi.swf
Bagi Anda yang suka memecahkan busa-busa pada plastik pembungkus (biasanya untuk barang elektronik), pasti Anda akan mencintai yang satu ini. Layar monitor Anda bisa menjadi satu plastik pembungkus raksasa dan memuaskan Anda dengan gelembung-gelembung untuk dipecahkan. Bagaimana jika habis? Cukup tekan "fresh sheet" dan mulai lagi hobi Anda. Tanpa otak dan kesenangan tiada habisnya..yummy...




http://www.nobodyhere.com/justme/tower.here
Mari kita simak para beruang lucu itu berjatuhan dan melompat-lompat lagi secara berulang-ulang. Dijamin sangat membuang-buang waktu Anda di kantor.




http://www.sensibleunits.com/
Cara lain lagi untuk membuang-buang waktu, tetapi juga berguna. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi segala jenis satuan hitung ke dalam satuan hitung lainnya. Mungkin sangat menarik untuk mengetahui berat atau tinggi badan Anda dalam satuan yang aneh.




http://www.simonpanrucker.com/beans.html
Lihat sekaleng penuh kacang dan klik untuk meledakkannya. Tentu saja, kacang-kacang mungil tersebut tidak senang. Satu kacang mulai berteriak keras-keras sampai Anda harus mendiamkannya dengan cara ekstrim melalui klik. Kemudian, temannya mulai marah ketika Anda membunuh temannya. Jangan kuatir, tinggal klik dan pencet hingga hancur. Hati-hati, karena semakin lama semakin cepat.




http://www.zombo.com/
Situs yang sangat, sangat aneh tetapi sempurna bagi Anda yang merasa setengah mati karena bekerja seharian namun tetapi ingin bermain internet. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam di situs ini dan tidak mengerjakan apapun.




http://pem.org/origami/
Ide kantor yang bebas dari penggunaan kertas tampaknya masih susah diwujudkan. Lalu, bagaimana dengan kertas-kertas bekas yang berserakan di kantor kita? Salah satu solusinya adalah "origami" (seni melipat kertas dari Jepang). Situs yang menakjubkan ini akan membimbing Anda untuk belajar origami mulai dari tingkat yang paling mudah sampai yang paling sulit. Jadi, ketika pulang ke rumah Anda bisa menunjukkan karya Anda kepada keluarga.




http://www.zefrank.com/flowers
Jika origami bukan favorit Anda, maka mendesain bentuk bunga Anda sendiri bisa menjadi alternatif yang lain. Situs ini memungkinkan Anda untuk menciptakan kombinasi bunga Anda sendiri dan mengirimkannya kepada orang lain.




http://www.netdisaster.com/index.html
Ketik URL dari situs apapun, dan hancurkan dengan berbagai alat yang tersedia. Anda bisa memilih mulai dari serangan serangga, sampai kepada dinosaurus dan gergaji listrik. Dijamin banyaknya alat yang tersedia membuat Anda menghabiskan waktu untuk mencobanya satu per satu. Kekanakan, namun menyenangkan!!




http://users.skynet.be/bk258512/idiot_test.swf
Yang ini akan membutuhkan waktu yang lama untuk diselesaikan karena 2 alasan. Pertama, sangat banyak pertanyaan untuk dijawab. Kedua, jika Anda salah, maka harus mengulang kembali dari awal.




Semoga situs-situs di atas bermanfaat bagi kaskuser yang mengalami stress setelah satu harian melakukan pekerjaan ataupun kegiatan!

No comments:

Post a Comment