Sedikit Tentang Pria Yang perlu wanita tahu

1. Pria menyukai kekasih dengan wajah cantik,
tapi pria tidak suka make-up, jadi berhati-hatilah bagi kekasih / wanita yang sangat bergantung pada make-up,
Pria akan cepat bosan,
dan akan lebih cepat lagi bosan kalau sang kekasih ternyata tidak smart atau tidak sexy atau tidak punya “inner beauty”.

2. Jika sang kekasih tidak bisa atau tidak mau menemani ngobrol / sms-an / teleponan / bersenang-senang,
Pria akan mencari “teman” yang bisa menemaninya ngobrol (bukan menemani selingkuh, tapi bisa kearah selingkuh), dan “teman” = wanita.

3. Pria adalah mahluk sederhana, tidak paham dengan cara rumit berpikirnya wanita, tidak begitu paham dengan “petunjuk-petunjuk” yang mengarah pada isi hati / perasaan / keinginan sang kekasih,
karena kesederhanaan itulah Pria selalu mengutarakan isi hatinya dengan jelas “aku suka kamu”, “aku pengen kita jalan2”, “aku pengen ketemu kamu”, “telepon aku”, “tidur bareng yuk” (maaf yang terakhir agak BB ).

4. Pria tidak bisa pura2 diancam dengan kata2 “silahkan saja kalo kamu mau cari wanita lain selain aku” (karena si kekasih berpikir hanya dia yang dicintai oleh si Pria),
karena jika ternyata ada wanita yang lebih menarik / lebih baik / lebih kalem dari sang kekasih, dan ancaman telah dilakukan beberapa kali, maka Pria pasti akan menerima “tantangan” tersebut (apalagi kalo si Pria ternyata cukup tampan / famous / keren / kaya / tajir).

5. Pria adalah mahluk yang hanya berpikir logis, jangan paksakan dia untuk mengubah hidupnya dengan berpikir menggunakan perasaan,
dia akan jadi budak yang baik untuk sang kekasih, tapi kelak dia pasti jadi blo’on / hancur / tidak berguna.

6. Pria MENYUKAI kekasih cantik / kaya / terkenal,
akan tetapi pria hanya MENCINTAI calon istri yang pintar memasak / keibuan dan dewasa / smart dan hemat dalam mengatur keuangan.

7. Wanita yang illfeel kepada seorang pria mungkin akan luluh jika si pria ternyata baik hati dan sangat penyabar dan memiliki inner handsome yang luar biasa dimata wanita,
tapi Pria yang illfeel kepada seorang wanita akan tetap illfeel selamanya dan tidak akan pernah luluh hatinya untuk cinta pada wanita tersebut.

8. Saat kondisi emergency yang menyangkut hidup orang lain, Pria selalu mengutamakan tindakan2 efisien sebelum banyak berbicara,
berbeda 180 derajat dengan si kekasih yang mengutamakan banyak berbicara (teriak dulu, nangis2 dulu, ngomel2 dulu) sebelum akhirnya baru bertindak (dan belum tentu efisien)

9. Ketika Pria sudah MENCINTAI seseorang, ia sangat memuja kekasihnya, bahkan bila kekasihnya tersebut tidak terlalu cantik.

10. Pria akan menjadi sangat posesif pada kekasihnya saat telah "memilih" pasangan dan memutuskan untuk MENCINTAInya untuk hubungan serius.

11. Pria yang MENCINTAI kekasihnya, hanya mengatakan "aku mencintaimu" maksimum 3 kali (satu kali waktu pacaran, satu kali waktu kimpoi perdana, satu kali sebelum meninggal disamping kekasihnya), dan sisanya hanya mengatakan "aku sayang kamu" sebanyak mungkin dan takkan pernah habis rasa sayangnya pada kekasihnya.

12. Ketika situasi yang tidak di inginkan terjadi, dilubuk hati terdalamnya, Pria lebih menyalahkan diri mereka lebih dari menyalahkan kekasih. Mereka bahkan bisa menyakiti diri mereka secara fisik.

13. Ketika seorang Pria menjadi sangat emosional tentang kehidupannya, sang kekasih biasanya akan menjauh karena takut,
padahal sebenarnya Pria sangat membutuhkan si kekasih untuk diam didekatnya, menatapnya, memegang telapak tangannya, dan memeluknya, dan seketika emosi Pria akan sirna

No comments:

Post a Comment