Pikiran Cewe Bila Diajak Kenalan

Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :

>> Mau ngapain sih ini orang?
>> Jangan-jangan member MLM
>> Jangan-jangan mau dihipnotis gw

Quote:
Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

>> Itu kantong tebel isinya duit apa tagihan listrik ya ?
>> Pakaiannya kok urakan? Jgn2 baju sewaan
>> Kayaknya anak pejabat ...
>> Mobilnya apaan ya ?? jgn2 mobilnya kek gini lagi
>> HP nya bukan BB ahh

Quote:
Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :

>> Waduh menghalangi aja nih cowok
>> Gw damprat juga nih cowok ..

Quote:
Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :

>> Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
>> Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
>> Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
>> Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa
jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Quote:
Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :

>> Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
>> Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Quote:
Bila ngajak kenalan "cewek tomboii" :

>> Iseng bgt sih ne cow, gw adu berantem jg lu
>> Wah dasar udah jelek, badan lu ceking lagi, gw aja berotot

Quote:
Bila ngajak kenalan "cewek kaskuser" :

>> dia uda ISO blm ya ??
>> ga ya ???
>> bisa ngasih cendol tiap hari ga ya ??

Quote:
Bila ngajak kenalan "cewek presiden" :

>> anak presiden mana neh ?? jgn2 presiden Somalia
>> pasti mau manfaatin gw nih org

No comments:

Post a Comment