6 Hal Terburuk Yang Tidak Boleh Diucapkan Wanita Terhadap Pria

Kita boleh berterus terang tentang hal yang buruk kepada pasangan, tetapi jangan membuat menjadi kebiasaan dan menimbulkan dampak berkepanjangan yang dapat menciptakan bekas luka yang paling abadi. Disarankan agan menghilangkan "ini" dari kosa kata agan...



1. "Kamu jauh lebih baik daripada semua mantan-mantan ku yang brengsek."

Tentu saja, maksudnya adalah sebuah pujian. Tapi ketika seorang pria mendengar ini, dia akan mengetahui bahwa anda selalu terlibat dalam hubungan percintaan yang buruk dan pastinya yang selalu menjadi sumber masalah adalah anda.. Bukan itu saja. Dia juga akan menganggap bahwa karena Anda pikir semua pria adalah brengsek, akhirnya Anda akan berpikir dia brengsek juga.

Lalu bagaimana Anda membiarkan dia tahu Anda menghargai hubungan Anda diatas segalanya? Sederhana. "Jangan menyebut mantan Anda." Kebanyakan pria tidak ingin diingatkan tentang orang lain dalam hidup Anda, terutama - jika mereka semua bajingan. Sebaliknya, tetap fokus pada hubungan ini dengan mengatakan sesuatu seperti "Saya belum pernah bertemu orang seperti Anda sebelumnya. Saya mengalami waktu yang indah."



2. "Apakah kamu mampu membeli itu?''

Kalau dia buang uang dia untuk sebuah alat elektronik mutakhir, sebuah mobil mahal, atau hadiah mahal untuk Anda - Mungkin tidak menjadi masalah kalau dilakukan secara tidak berlebihan. Tapi ada beberapa orang yang paling mengikat diri mereka berharga dalam keuangan mereka (gengsi), sehingga mengkritik kemampuan uangnya, sama dengan menyebutnya pecundang.

Jadi jika Anda sudah bertunangan, menikah, atau terlibat dalam pembelian harta besar bersama, pilih waktu netral untuk membicarakan uang dengannya - dengan kata lain, bukan ketika Anda marah tentang lima permainan video baru yang Anda lihat pada laporan kartu kredit nya. Duduklah bersama, dan buatlah anggaran bersama.
Namun, jika Anda hanya berkencan, apa yang ia habiskan pada dirinya sendiri umumnya bukan urusan anda. Kecuali, tentu saja, ia kemudian mulai mencuri dari Anda, dalam hal ini, Anda perlu pertanyaan kenapa Anda harus bersamanya.




3. "Kita memang agak terlambat. Tenang aja yah."

Masalah sebenarnya adalah bahwa sepertinya Anda tidak peduli tentang dirinya. "Ini seperti jika Anda mengatakan bahwa ia tidak memiliki hak untuk menjadi terganggu, yang membuatnya merasa seperti Anda menolak atau mengabaikan perasaannya." Terlebih lagi, dengan menyiratkan bahwa dia adalah salah satu penyebab keterlambatan tersebut, Anda memicu perdebatan.

Cara yang lebih baik untuk keterlambatan, kecerobohan - adalah untuk memastikan bahwa ia tahu kau mendengar apa yang dikatakannya. Katakan padanya, "Maaf - saya tahu ini penting untuk Anda saya akan mencoba untuk lebih menyadari hal itu waktu berikutnya.." Ini juga akan meyakinkan bahwa perasaannya penting bagi Anda, membuatnya jauh lebih kecil kemungkinannya untuk merasa defensif atau menyimpan dendam.




4. "Dia pria yang baik - Kamu harus menjadi teman dengan dia."

Anda mungkin tidak bermaksud apa-apa: Anda bertemu dengan seseorang yang Anda pikir keren, Anda berpikir pasangan Anda adalah juga orang keren, sehingga Anda memperkenalkan mereka dan mencoba membuat mereka berteman. Namun, mencoba langsung jaringan sosialnya bisa membuat pikirannya menjadi cemburu. "Hal ini dapat mengancam baginya untuk mendengar Anda memuji pria lain."




5. "Aku sebenernya ga boleh bilang-bilang lagi, tapi ..."

"Berbagi rahasia dengan seorang pria adalah seperti membangun keintiman." Ini adalah cara untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda percaya padanya, tapi bagi dia, mungkin terdengar lebih seperti gossip.

Tentu saja, ada beberapa rahasia yang Anda hanya perlu beritahu seseorang. Jadi, ketika Anda lakukan, katakanlah "Aku hanya mengatakan hal ini karena saya percaya Anda untuk menyimpan rahasia" akan baik menunjukkan bahwa Anda peduli tentang menghormati keinginan orang lain dan membuatnya merasa seperti dia bagian dari rahasia.




6. "Jangan bodoh - aku sudah sering melakukan ini selama bertahun-tahun."

Ya, Anda mungkin ingin melakukan beberapa pergeseran cara liar Anda setelah Anda berada dalam sebuah hubungan, komitmen jangka panjang. Tetapi dengan memberitahu orang bahwa ada sesuatu yang liar dimasa lalu anda, "dulu aku menyenangkan.. Sekarang aku tidak.." Dia segera akan membayangkan masa depan bersama anda yang penuh dengan kebosanan.
Dia mungkin telah melihat Anda atau mendapatkan kegilaan anda ketika Anda pertama kali mulai berkencan ... atau paling tidak mendengar cerita dari teman-teman Anda. Jadi, jika Anda tiba-tiba menjadi orang rumahan, dia akan bertanya-tanya.

No comments:

Post a Comment