Tips dari temen gw soal first date!!!! penting nih gan..........

1. Buatlah kesan pertama yang menyenangkan… Kesan pertama sangat menentukan bisa atau tidaknya you mendapatkan cintanya. Pada pertemuan pertama, berbuatlah se”biasa” mungkin, gak usah over acting, sok perhatian, kebanyakan nanya dll… Dengarkan dan pelajari saja apa yang dia mau, apa yang dia suka… Itu akan menjadi modal dasar yang kuat he he… Oh ya, tak lupa tetaplah menjadi diri sendiri, kalo you doyan makan, jangan trus pura2 gak doyan… BE YOURSELF!

2. Gak usah sok melindungi, selalu mengikuti dan atau memperlakukan dia bagai RATU, bersikaplah biasa aja. Bertindaklah sebagai lelaki yang gentle tapi tidak perlu dibuat-buat.

3. Optimalkan hubungan melalui telepon. Ingat, begitu pertemuan jangan langsung telpon dia, buatlah jarak waktu kurang lebih satu minggu untuk menelponnya. Hal itu akan lebih membuatnya tertarik dan pasti dia akan lebih antusias. Dari sini pun kamu akan tau dia suka atau tidak, kalo dia suka pasti dia akan sangat antusias dan semangat, tapi bila dia tidak tertarik dia akan terkesan acuh (cuek) dan ogah-ogahan.... Read More

4. Menangkan cintanya dengan hadiah-hadiah kecil. Bila kamu sudah berhasil mengajaknya berkencan (makan malam, nonton film, jalan-jalan) berikan kejutan kecil seperti bunga, atau apalah yang menjadi kesukaan wanita tersebut. Ini akan menjadi point penting untuk melangkah ke depan.

5. Konsistenlah dengan perbuatanmu. Bila sudah lebih jauh mengenalnya, tetaplah konsisten dengan apa yang pernah you ucapkan padanya. Jangan menjadikannya tidak percaya atau kehilangan kepercayaan padamu. Ingatlah wanita tidak suka dibohongin….

Nah… itu kurang lebih tips untuk memenangkan hati wanita pujaan mu. Oya! berdoa juga penting! Selamat berjuang!

No comments:

Post a Comment