Meramal cinta lewat nama

Asal tau aja, nama yg diberikan ortu kita, selain mengandung doa, jg mengandung nomor2 yg bisa membawa kita mendapat gambaran soal ramalan nasib cinta kita loh! ilmu yg beken dgn sebutan numerologi ini, masih sering jadi acuan pasangan pacaran atau gebetan kita Percaya atau ga, itu sih terserah kalian, namanya juga ramalan

Tabel d bawah ini adalah kuncinya. Setiap huruf, punya nilai masing2. Dari jejeran nama lengkapmu dan nama lengkap dia (inget...nama lengkap!!!) , kita bisa dapat "angka petunjuk". Setelah dihitung, baru deh kita baca soal nasib cinta kita

1 2 3 4 5 6 7 8 9
A B C D E F G H I
J K L M N O P Q R
S T U V W X Y Z

*Contoh
K A R E N I N A N A T A L I A S U B A G J A
2 1 9 5 5 9 5 1 5 1 2 1 3 9 1 1 3 2 1 7 1 1

A N D I K A D I O N P R A T A M A
1 5 4 9 2 1 4 9 6 5 7 9 1 2 1 4 1

*Nah, setelah tau nilai masing2 huruf, baru kita hitung2an. Jumlahkan semua huruf namamu dan nama dia. Setelah mendapat angka 1 digit, baru cari tau jawabnya.
KARENINA N.S= 2+1+9+5+5+9+5+1+5+1+2+1+3+9+1+1+3+2+1+7+1+1=79=7+9 =16=1+6 ---> 7
ANDIKA D.P= 1+5+4+9+2+1+4+9+6+5+7+9+1+2+1+4+1=71=7+1 ---> 8

Setelah itu jumlahin deh kduanya, sampai diperoleh 1 digit angka 7+8=15=1+5 ---> 6

Sekarang tinggal lihat hasilnya :
1. Nomor ini nunjukin kalau kmu dan dia sama2 ga serius. Kalian cocok, seru, tapi dua2nya asyik mikirin diri sendiri. Makanya kalaupun jadian, kayaknya ga bakal bertahan lama. Kecuali kalau ada salah satu (atau dua2nya) rela "ngorbanin" perasaan.

2. ini hubungan yg paling romantis. Kalian cocok bgt n sama2 ngerti bgt sama pasangannya. Kalau sampai jadian, bisa bikin iri semua orang. Tapi menjaganya juga ga gampang. Soalnya sama2 ga mau disakiti. Sekali aja ada "kesalahan", meskipun kecil, bisa bubar!

3. Ga salah kalau kecocokan yg qm rasakan lebih kayak sahabat atau saudara. Karena memang kalian lebih klop kalau jadi sohib aja. Justru kalau berkeras ingin jadian, bisa2 kalian malah jadi ga seru lagi. Mendingan mulai cari2 yg baru aja buad jadi pacar.

4. Wah, ini berat. Kalian berdua susah bgt cocoknya! Ribet urusannya. Kalian memang bisa berbagi dalam hal2 tertentu, tapi selebihnya ga bisa saling mengisi. Tapi untuk berteman, kalian berdua adalah tipe teman sejati. Jadi ga usah ragu untuk jadi 4eva friends!

5. Nyambung bgt! Soal ide gila2an, pengalaman iseng, apalagi kalau udah ngobrol, kalian berdua bisa berhari2 ga putus. Pendeknya, hubungan kalian pasti bikin iri semua orang. Romantis bgt sih?! Wah, asal pintar2 ngejaganya, bisa happily ever after nih!

6. Salah satu dari kalian (atau mungkin keduanya), punya sifat nyebelin yg ga gampang diubah. Ga mau ngalah n mau menang sendiri. Kebayang donk gimana alotnya hubungan kalian kalau sampai jadian. Positifnya, kalian berdua sama2 terbuka, jadi ga ada yg sakit hati.

7. Banyak yg harus "dipelajari" supaya bisa klop. Soal kesabaran, kepercayaan, dan satu lagi, harus banyak ngobrol. Mana enak sih kalau setiap ketemu cuma diem2an aja? Tapi inget, niat mau jadian itu datangnya harus dari kdua pihak. Biar "belajar"-nya bisa bareng2!

8. Bisa saling mengisi n saling jadi pemacu semangat buat yg lain. Bisa saling berbagi kesempatan n bisa terima apa adanya, bikin kalian berdua ga jaim di depan yg lain. Hubungan ini oke kalau diterusin, bisa asyik bgt dijalanin. Satu, jgn coba2 ngelaba. Bahaya!

9. Sebenernya kalian termasuk tipe romantis, cuma sering ragu n takut kalau sikap itu ga bisa diterima sama yg lain. Padahal dengan sedikit keberanian n percaya diri, proses PDKT sampai jadian kalian pasti bisa kayak di cerpen2. Bikin sirik deh pokoknya!

No comments:

Post a Comment