Pengenalan http://academy.dyndns.org dan Pembahasan Level 16

Mungkin kamu pernah beranggapan dalam hatimu bahwa kemampuan Hacking-mu udah Cool banget hehehe... Wajar sich, sebagai manusia kita memang dibekali nafsu dan hasrat menganggap diri kita sebagai yang ter... diantara manusia lain. Tapi ingat kawan... diatas langit masih ada langit. Dan Hacker terhebat sesungguhnya hanyalah Allah SWT Yang Menguasai Segala Sesuatu, Penguasa Alam Semesta. Hanya DIA lah yang berhak untuk menyombongkan diri.
Ah.. udah dech.. koq jadi ceramah yach hehehe... Udah tau belum...


http://academy.dyndns.org


Situs ini merupakan semacam permainan bagi para Hacker. Situs ini menyediakan halaman-halaman yang diproteksi dengan Password Gate. Ada 16 level dalam permainan ini. Tugas kita hanyalah men-hack passwordnya dengan menganalisa source code setiap halaman. Tenang ajah.. proteksinya Cuma pakai Java Script koq. Di setiap halaman yang berhasil kita Hack terdapat Guest Book (kecuali level 1). So, jika kita berhasil melewati level tersebut, kita bisa isi Guest Booknya biar nama kita bisa "nangkring" disana hehehe... lumayan.. sapa tau bisa terkenal :P


Hmm... disini spyro ngga' akan ngebahas semuanya. Spyro kasih petunjuk buat yang udah di level akhir, tapi belum bisa nembus hehehe.. Berikut kode petunjuk yang akan kamu temui di level 16 :

Cxitpla fxe hxemj xeg pxa gx cxort gpqc xmt,
keg mxa at aqoo bptbn qh fxe nmxa gpt bxoxezc.
apAg bxoxez qc gpt kAbnlzxemj xh gpqc vAlt?
[hint: translate answer into german]

Pemecahannya... gampang banget bro... Buka Text editor kamu, terserah.. Notepad, Wordpad atau Winword. Copy-pastekan code diatas (kecuali [hint: translate answer into german]) Kalo udah, lakukan replace. Eh, jangan lupa yach, aktifkan Caps Lock pada keyboardmu. S=4 artinya Replace semua huruf S dengan angka 4 dst.... Kerja...:
S=4
T=3
Q=1
X=0
G=T
L=6
C=5
E=U
F=Y
A=W
O=L
P= ]-[
B=C
Z=R
K=B
J=D
N=K
M=N
H=F
Hapus r kecil ganti dengan V
I=M
V=P
Dan hasilnya adalah...

50M3]-[6W Y0U F0UND 0Ut ]-[0W t0 50LV3 t]-[15 0N3,
BUt N0W W3 W1LL C]-[3CK 1F Y0U KN0W t]-[3 C0L0UR5.
W]-[4t C0L0UR 15 t]-[3 B4CK6R0UND 0F t]-[15 P463?

Gimana.. udah tau maksudnya? Eh.. gak tau?? Masak sich ga' bisa baca?? Ya udah.. berhubung Spyro lagi baik hati, spyro perjelas yach..:

SOMEHOW YOU FOUND OUT HOW TO SOLVE THIS ONE,
BUT NOW WE WILL CHECK IF YOU KNOW THE COLOURS.
WHAT COLOUR IS THE BACKGROUND OF THIS PAGE?


Lalu Hintnya tadi apa?? ---> [hint: translate answer into german]


Hayooo.. apa jawabannya? Orang buta warna ajah pasti tau jawabannya hehehe.. sekarang translate jawabannya kedalam bahasa Jerman. Apa hayoo... cari tau sendiri ajah ;P

No comments:

Post a Comment