MEREBUT CHANNEL ORANG LAIN DI IRC

Persiapan:

---------

*

Anda harus memiliki shell UNIX. Sebenarnya cuma rekomendasi sich, yeah ini demi kecepatan serangan anda. Serangan kita nanti melalui IRC Shell script tentunya.. ;) Dan lagi, kenapa anda harus punya shell UNIX, nanti anda akan menggunakan program yang ditulis dengan C yang harus dikompilasi.
*

LICE
*

Multi Collide Bot (MCB)
*

Link Looker (LL)

Dimana mendapatkannya?? Paman GOOGLE doong.. ;)



Okay, sebelum kita pergunakan senjata-senjata tadi anda bisa melakukan serangan permulaan.

*

Social Engineering, lakukan PDKT sama sang OP, lalu minta langsung sama beliau.
*

Anda adalah seorang pemilik suatu channel apabila ada tanda @ di depan nama Anda. Nah, mungkin Anda pernah join di suatu channel dan tak ada seorangpun disana. Sat itu kemungkinan besar akan ada tanda @ di depan nama Anda. Nah, saat itulah Anda menjadi sang pemilik hingga pemilik asli merebut kembali channelnya.
*

Hampir sama seperti poin ke-2 diatas, kita memanfaatkan split yang terjadi pada suatu server. Berikut disesuaikan dengan tingkat suatu Channel:

:: Channel Kecil-Sedang
Gunakan Link Looker untuk mengetahui server yang split. Link Looker juga akan memberitahukan anda apabila nantinya server tersebut kembali bergabung. Begitu ada server yang split, segera join dan luncurkan script "mass deop", maka channel itu telah menjadi milik anda.

:: Channel Besar
Channel-channel besar biasanya dijaga oleh bot-bot tangguh untuk mempertahankan kepemilikan yang sah. Nah, biasanya para pemiliknya akan memasang bots dan script yang bisa men deop anda secara otomatis. Gunakan MCB (Multi Collide Bot). MCB adalah sebuah program cantik yang menciptakan sebuah 'clone' dari nick yang ingin Anda bunuh (nick milik op-op lain di sebuah channel) di sebuah server yang sedang mengalami 'split' (ya, server yang ditemukan oleh Link Looker). Secara garis besar, Anda berikan sang MCB nama / nama-nama dari op-op yang ingin Anda bantai, dan beri- tahukan program ini server split mana yang akan membuat 'clone' tsb saat rejoin. Akibat dari Bot ini adalah, target Anda akan terlempar keluar dari channel (melepas status op). Jika Anda berhasil membunuh semua op di channel target Anda, maka Anda akan menjadi satu-satunya op di channel itu.

Selanjutnya? Terserah anda.. hehehe.. anda bisa kembali ke masa anak-anak untuk berbuat kekanak-kanakan seperti mencaci maki atau ngeledekin para OP-OP asli yang telah terlempar dari Channelnya sendiri ;)

No comments:

Post a Comment