menembus proxy

Menembus proxy server dengan IP Desimal (cm5)
Oleh CyberMuttaqin
Published: Juni 1, 2009
Updated: Juni 4, 2009
Print

Ini adalah trik yang ke 5 dari saya masih dengan tema yang sama untuk menerobos block situs dari ISP maupun warnet, atau kantor anda...
namun dengan trick yang beda...
ini POCnya...

1. Buka cmd
Start >> All Programs >> Accesories >> Command Prompt

2. ketik ping site yang terblock untuk kita lihat ip addressnya...
disini saya mencontohkan http://www.youtube.com
karena ada beberapa isp yang memblog situs ini...

Code: Select all
ping www.youtube.com

maka kita dapat melihat ip addressnya yaitu :
kita mendapatkan ip addressnya yaitu :

Code: Select all
208.177.236.70
3. masukkan alamat ini ke

Code: Select all
http://www.allredroster.com/iptodec.htm
untuk kita jadikan desimal :

kita lihat hasilnya ...

Code: Select all
Desimal dari alamat ip 208.177.236.70 adalah HTTP://3497389126

4. Setelah ketemu pindahkan HTTP://3497389126 ke browser kesayangan anda!
dan hasilnya :
bang...

tu situs udah nongol...

5. Ini adalah trick yang bisa anda gunakan selain 4 trick yang lalu...

6. Tunggu post saya selanjutnya masih dengan tema yang sama namun trik yang bedha!

7. Banyak jalan menuju ke Mecca (Doain ane naik haji yee..! ha... ha..)

8. Kritik dan saran slalu saya tunggu dari jasakomers semua...

No comments:

Post a Comment